Author Topic: review last movie u saw..hehe  (Read 16636 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Nah, bagaimana dengan mod shakes yang gak percaya ada dosa kecil?

 :D

Ga berani komentar ....

Ntar saya di "mute"

 :whistle:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Ga berani komentar ....

Ntar saya di "mute"

 :whistle:

Me 'mute' termasuk dosa besar atau dosa kecil, om?

 :D :think1: :scold:

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Me 'mute' termasuk dosa besar atau dosa kecil, om?

 :D :think1: :scold:

nge 'mute' kalo ada alasannya = tidak berdosa
kalo ga ada alasannya = dosa kecil


 :P
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
nge 'mute' kalo ada alasannya = tidak berdosa
kalo ga ada alasannya = dosa kecil


 :P

Mudah mudahan dilihat oleh moderator, jadi bisa dilihat apakah om kung Phooey di mute atau tidak.

 :swt:

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Mudah mudahan dilihat oleh moderator, jadi bisa dilihat apakah om kung Phooey di mute atau tidak.

 :swt:


Kalo di mute ... memudahkan Om Han merebut kembali posisi pertama

 :whistle:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **

Kalo di mute ... memudahkan Om Han merebut kembali posisi pertama

 :whistle:

Memang dapat rewards apa kalau posisi pertama, om, maklum orang baru.

 :P

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Memang dapat rewards apa kalau posisi pertama, om, maklum orang baru.

 :P

Justru itu .... saya lagi nunggu2 kiriman hadiah dari para Momod

 :swt:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline Shakespeare

  • Global Moderator
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 1868
  • Reputation: 2010
  • Denominasi: Injili
Nah, bagaimana dengan mod shakes yang gak percaya ada dosa kecil?

 :D

Semua dosa kan sudah ditanggung Kristus di kayu salib, hehe....  :giggle:

Tapi bukan berarti bebas berbuat dosa, karena semua dosa pasti akan ada konsekuensinya. Bukan di api penyucian tapi di kehidupan di dunia  :) Misalnya, sekarang saya nonton film gratisan, lalu entah kapan tiba-tiba saya kena tipu membeli barang yang harganya lebih mahal daripada seharusnya...  :)


πᾶσα γραφὴ θεόπνευστος καὶ ὠφέλιμος πρὸς διδασκαλίαν, πρὸς ἐλεγμόν, πρὸς ἐπανόρθωσιν, πρὸς παιδείαν τὴν ἐν δικαιοσύνῃ

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Semua dosa kan sudah ditanggung Kristus di kayu salib, hehe....  :giggle:

Tapi bukan berarti bebas berbuat dosa, karena semua dosa pasti akan ada konsekuensinya. Bukan di api penyucian tapi di kehidupan di dunia  :) Misalnya, sekarang saya nonton film gratisan, lalu entah kapan tiba-tiba saya kena tipu membeli barang yang harganya lebih mahal daripada seharusnya...  :)

Waduuuh, jangan nakut-nakutin gitu dong mod.
Jadi apa mirip mirip dengan 'karma' ?

 :what:

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Waduuuh, jangan nakut-nakutin gitu dong mod.
Jadi apa mirip mirip dengan 'karma' ?

 :what:

karma kan berlaku untuk kehidupan mendatang.

apa mirip dengan tabur tuai ?

 :think:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
karma kan berlaku untuk kehidupan mendatang.

apa mirip dengan tabur tuai ?

 :think:

Setahu saya, karma tidak selalu berakibat kepada 'kehdupan mendatang' om, tetapi bisa berpengaruh dalam masa depan juga.


Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Setahu saya, karma tidak selalu berakibat kepada 'kehdupan mendatang' om, tetapi bisa berpengaruh dalam masa depan juga.

Kalo berdasarkan karma dan reinkarnasi ...

Bro Salt yang sering menonton film bajakan, maka bisa jadi reinkarnasi jadi dvd player

 :)
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Kalo berdasarkan karma dan reinkarnasi ...

Bro Salt yang sering menonton film bajakan, maka bisa jadi reinkarnasi jadi dvd player

 :)

Ngga koq om, saya biasanya beli DVD original, atau nonton di indovision aja, kalau bajakan saya kurang sreg, gambarnya jarang bagus.

Nonton film hasil download juga baru dua kali.

 :D :P

Offline Shakespeare

  • Global Moderator
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 1868
  • Reputation: 2010
  • Denominasi: Injili
Waduuuh, jangan nakut-nakutin gitu dong mod.
Jadi apa mirip mirip dengan 'karma' ?

 :what:

karma kan berlaku untuk kehidupan mendatang.

apa mirip dengan tabur tuai ?

 :think:

Saya gak nyebutnya karma sih, tapi faktanya Rasul Paulus menyebutkan tentang "siapa yang menabur akan menuai", jadi saya cenderung setuju dengan Opa Phooey, yaitu hukum tabur tuai.  :)

πᾶσα γραφὴ θεόπνευστος καὶ ὠφέλιμος πρὸς διδασκαλίαν, πρὸς ἐλεγμόν, πρὸς ἐπανόρθωσιν, πρὸς παιδείαν τὴν ἐν δικαιοσύνῃ

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Saya gak nyebutnya karma sih, tapi faktanya Rasul Paulus menyebutkan tentang "siapa yang menabur akan menuai", jadi saya cenderung setuju dengan Opa Phooey, yaitu hukum tabur tuai.  :)

Yang memanggil saya Opa siap2 menuai akibatnya......


 :giggle: :lol:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)