Author Topic: Kepada Moderator dan Admin  (Read 5129 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Syarat sebuah forum tetap hidup adalah kehadiran moderator setiap hari.
Bagaimana forum bisa hidup jika admin/moderator seolah tidak ada, dan membiarkan member perusak tanpa tindakan? Cuma bikin muak kan?

Ooo member yang itu ya .

hehehehe....

Betul ... ayo dong Momod dan Mimin harus posting tiap hari   :P
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Ooo member yang itu ya .

hehehehe....

Betul ... ayo dong Momod dan Mimin harus posting tiap hari   :P

Apa anda pikir momod peduli pada forum ini, om ... ?


Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Apa anda pikir momod peduli pada forum ini, om ... ?

Nanti kalo sudah ada persoalan yang mentok .....

Momod dan Mimin akan turun gunung

Sementara cukup dibereskan Om Salt


 :giggle:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline Husada

  • FIK council
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 3585
  • Reputation: 3182
  • Gerejaku Didirikan oleh Yesus Kristus
Nanti kalo sudah ada persoalan yang mentok .....
Momod dan Mimin akan turun gunung
Sementara cukup dibereskan Om Salt
 :giggle:
Lhoh, apakah mimin dan momod forum ini memang orang-orang pertapa di gunung-gunung? Mungkin karena gunung tempat yang tinggi, dikira akan lebih dekat kepada Tuhan yang sering dipandang berada di tempat tinggi, ya?

Damai, damai, damai.
PRO ECCLESIA ET PATRIA, PRO PATRIA ET ECCLESIA

Offline Phooey

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 5491
  • Reputation: 5406
  • Denominasi: Χριστός
Lhoh, apakah mimin dan momod forum ini memang orang-orang pertapa di gunung-gunung? Mungkin karena gunung tempat yang tinggi, dikira akan lebih dekat kepada Tuhan yang sering dipandang berada di tempat tinggi, ya?

Damai, damai, damai.

Jelasss dong.

Kalo enggak pertapa ... pasti mereka sudah aktif posting

 :rofl:
Καὶ μὴ κρίνετε, καὶ οὐ μὴ κριθῆτε· καὶ μὴ καταδικάζετε, καὶ οὐ μὴ καταδικασθῆτε. ἀπολύετε, καὶ ἀπολυθήσεσθε· (Luk 6:37 BGT)

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Jelasss dong.

Kalo enggak pertapa ... pasti mereka sudah aktif posting

 :rofl:

Mereka terlalu 'tinggi' untuk berada pada forum jelata seperti ini kaleeee....

 :whistle:

Offline steavan_lop

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 1955
  • Reputation: 1145
    • lop
  • Denominasi: unknown
semangat yah momod n admin.. memang sih berasa bgt perlunya kalian utk aktip di forum.. saya jg alami hal itu.. tp kita semua tmsk member itu sbg tim.. kl ada posting rese yah cuekin lah anggep anak ingusan, yah ga om..hehe

Offline Husada

  • FIK council
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 3585
  • Reputation: 3182
  • Gerejaku Didirikan oleh Yesus Kristus
semangat yah momod n admin.. memang sih berasa bgt perlunya kalian utk aktip di forum.. saya jg alami hal itu.. tp kita semua tmsk member itu sbg tim.. kl ada posting rese yah cuekin lah anggep anak ingusan, yah ga om..hehe
Meski bukan menyuarakan tanggapan dari momod ato mimin, menurut pendapat saya, posting rese tidak bisa dianggap sebagai anak ingusan. Posting rese adalah posting rese, sementara anak ingusan ya anak ingusan. Posting rese dimoderasi, kalo masih mungkin, dan anak ingusan dibersihkan dari ingus.

Begitu, kan? :drool:

Damai, damai, damai.
PRO ECCLESIA ET PATRIA, PRO PATRIA ET ECCLESIA

Offline salt

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 2507
  • Reputation: 2908
  • Denominasi: **
Meski bukan menyuarakan tanggapan dari momod ato mimin, menurut pendapat saya, posting rese tidak bisa dianggap sebagai anak ingusan. Posting rese adalah posting rese, sementara anak ingusan ya anak ingusan. Posting rese dimoderasi, kalo masih mungkin, dan anak ingusan dibersihkan dari ingus.

Begitu, kan? :drool:

Damai, damai, damai.

Sependapat...  :afro:

Posting anak ingusan yang resek tidak bisa dibiarkan. Ingusnya harus dibersihkan, reseknya harus diajar sopan santun, itu fungsi moderator, kalau didiamkan saja, untuk apa moderator muncul, ujung ujungnya, untuk apa ada moderator, akhirnya untuk apa ada forum.....

 :doh: :doh:

Offline steavan_lop

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 1955
  • Reputation: 1145
    • lop
  • Denominasi: unknown
kl mnrt saya sih, sikap momod n mimin ya sama spt jokowi, sikap jokowi ke masalah KPK dan Polri netral... hehe

Offline Husada

  • FIK council
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 3585
  • Reputation: 3182
  • Gerejaku Didirikan oleh Yesus Kristus
Netral atau apatis?
PRO ECCLESIA ET PATRIA, PRO PATRIA ET ECCLESIA

Offline odading

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 3314
  • Reputation: 3325
  • Denominasi: non-agama
kan mungkin aja para mod ngikut cara kerja Tuhan...
benih ama lalang dikasih idup bareng2  :afro:

buktinya saya nonK (lalang) dikasi "idup bareng2" ama K (benih) di FIK sini oleh para mod  :dance:
begitu mengkali ya... ?  :ballspin:

kalo menurut saya pribadi sih, ga ada lalang jadinya kurang rame n heboh ....
 :'o X( :think1: :scold: :drool:

hehehe..... :D

Offline John Paul III

  • Administrator
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 797
  • Reputation: 696
  • Denominasi: Katolik
kan mungkin aja para mod ngikut cara kerja Tuhan...
benih ama lalang dikasih idup bareng2  :afro:

buktinya saya nonK (lalang) dikasi "idup bareng2" ama K (benih) di FIK sini oleh para mod  :dance:
begitu mengkali ya... ?  :ballspin:

kalo menurut saya pribadi sih, ga ada lalang jadinya kurang rame n heboh ....
 :'o X( :think1: :scold: :drool:

hehehe..... :D


Betul.

Momod dan mimin tetap memantau.

Mimin tugasnya cuma update website supaya tidak di hack. hehee

Offline Husada

  • FIK council
  • Super Hero
  • *****
  • Posts: 3585
  • Reputation: 3182
  • Gerejaku Didirikan oleh Yesus Kristus
Alhamdulillah, deh. Insyaallah, memantau beneran.

Damai, damai, damai. :peace: :peace: :peace:
PRO ECCLESIA ET PATRIA, PRO PATRIA ET ECCLESIA

Offline steavan_lop

  • Super Hero
  • ******
  • Posts: 1955
  • Reputation: 1145
    • lop
  • Denominasi: unknown
Betul.

Momod dan mimin tetap memantau.

Mimin tugasnya cuma update website supaya tidak di hack. hehee

nongki di forum saya dunk hehehe  :pray3: